"Menjaga kepercayaan konsumen adalah prioritas utama kami. Jika ada keraguan pada produk kami, kami akan melakukan penarikan kembali," tegasnya.
Dia menuturkan mayoritas penarikan terjadi di Amerika karena masalah pada transmisi CVT model baru.
"Karena hal tersebut, saat ini kami sangat berhati-hati mengelolanya, sebagai titik balik dalam prosedur operasional kami. Dan kami, sebagai eksekutif Nissan sedang mencari langkah-langkah yang harus kami ambil untuk memastikan masalah tidak terduga muncul dari CVT baru. Setelah kami mendapatkannya, kami akan berhati-hati untuk memproses apa yang bisa kami beri pada model selanjutnya," ujar Ghosn.
Ia menganggap masalah kualitas ini sangat serius. "Kapanpun jika ada masalah pada model mobil, kami akan melakukan penarikan dan memastikan bahwa hal tersebut tidak memutuskan kepercayaan konsumen kami. Kami akan selalu melakukan tindakan yang perlu untuk mencegah citra merek kami menjadi rusak," ujarnya.
Jumat, 08/11/2013 17:31 WIB
Tidak ada komentar :
Posting Komentar