Sabtu, 09 November 2013

teknologi jam tangan pintar sony


smartwatchiBerita.com – Setelah sukses dengan produk baru smartphone dengan nama Sony Xperia, kini perusahaan asal Jepang itu membuat produk komparasi berplatform Android dalam bentuk yang lain. Jam tangan pintar, itulah nama yang diberikan Sony untuk produk terbaru mereka yang akan dipamerkan dalam Mobile Asia Expo (MAE) 2013 di Shanghai China. Acara itu akan dimulai pada hari Selasa (25/6/2013).
Cnet merilis berita tentang rencana tersebut. Sony melalui akun @sonyxperia menyebutkan bahwa ada sepertiga pengguna smartphone menginginkan adanya jam tangan pintar. Dalam tweet tersebut Sony juga menggunakan hashtag #itstime dan #MAE13.
Meskipun pada tahun 2010 hingga 2011 Sony pernah meluncurkan produk jam tanganpintar dengan brand SmartWatch. Tapi akhirnya tidak dapat menyedot pasar karena minim fitur dan harganya terlalu mahal.
Setelah Google, Apple, dan Microsoft mengeluarkan pernyataan mereka untuk membuat jam tangan pintar, agaknya Sony kembali bangkit untuk bersaing dengan raksasa-raksasa dunia tersebut. Setelah pasar mereka hampir ditumbangkan oleh Samsung asal Korea Selatan, rupanya Sony pun ingin mengambil peluang ini.
Jam tangan pintar Sony atau yang dikenal dengan SmartWatch akan tampil lebih elegan dengan layar touchscreen yang lebih lebar dari pada pendahulunya. Selain itu sistem operasinya adalah Android yang dilengkapi dengan konektivitas NFC dan Bluetooth. Untuk tombol operasi antarmuka dengan pengguna, jam tangan ini hanya akan menampilkan tiga icon di bawah layar seperti halnya Smartphone Sony Xperia.
sumber : http://www.iberita.com/9796/ 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar